Begal Nyamar Jadi Pacar, Korban Dicelurit, Motor dan Ponsel Diembat

Jumat 09-04-2021,09:57 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Pelaku begal nyamar jadi pacar korban. Perempuan berinisial AL (19) mengajak korban berduaan di tempat gelap. Ujung-ujungnya dibegal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Baru, Dusun 2, Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kamis (1/4).

Otak kejahatan begal ini adalah DR (26) yang saat ini masih DPO. Korbannya bernama Egi (23) warga Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang. Ceritanya, Egi pernah pacaran dengan keponakan DR bernama Risna.

Rupanya akun Facebook Risna dibajak oleh DR. Ia kemudian melakukan komunikasi atau chat dengan Egi. Seolah-olah itu Risna. Mengajak ketemuan untuk memperbaiki hubungan mereka.

Untuk memuluskan aksi itu, perempuan berinisial AL itu yang dijadikan umpan. “Pelaku inisial AL lalu mengajak  komunikasi dengan Egi. Kemudian ngajak ketemuan. AL mengaku sebagai Risna yang tak lain adalah mantan pacar Egi. Korban Egi sendiri percaya, lewat chat FB, dia mengira yang melakukan komunikasi dengannya itu Risna,” terang Plt Waka Polresta Cirebon Kompol Purnama didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Rina Purwitasari, kemarin.

Akhirnya AL berhasil mengajak Egi untuk bertemu di pinggir jalan dan mengajak jalan-jalan ke Sumber. Dia menggunakan masker dan pakaian rapat. Sehingga Egi tidak mengenali AL. Terlebih AL yang saat itu terkesan buru-buru bonceng ke motor korban. Jadi korban tidak memperhatikannya.

Baca juga:

Lawan Guru, Murid Tidak Takut

2

Mucikari Pasang Tarif Segini untuk PSK Kelas 5 SD, Sontoloyo!

Bus Trans Cirebon Beroperasi 12 April, Ini Rute yang Dilalui

Tags :
Kategori :

Terkait