MU Taklukan Granada di Kandangnya, Solskjaer Malah Pusing

Jumat 09-04-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Manchester United (MU) memetik poin sempurna kala bertandang ke markas Granada di babak perempatfinal Liga Eropa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Jumat (9/4) dini hari.

Bertatus tim tamu, Setan Merah menang meyakinkan dengan dua gol tanpa balas atas wakil Spanyol tersebut. Dua gol Man United masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Gol Marcus Rashford tercipta pada menit ke-31 yang menerima umpan panjang Victor Lindelof dan menuntaskan penyelesaian akhir dari jarak dekat.

Gol kedua The Red Devils dilesakkan Bruno Fernandes dari titik putih pada masa injury time babak kedua. Hasil kemenangan ini membuat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih berpeluang melaju ke babak berikutnya.

Namun, hasil itu tidak membuat pelatih Man United, Solskjaer puas. Pasalnya, beberapa pemainnya mendapat kartu kuning, di antaranya Luke Shaw dan Harry Maguire yang mendapat hukuman akumulasi kartu.

Kedua bek itu dipastikan tak bisa membela timnya pada leg kedua di Old Trafford. Namun, Solskjaer tetap bersyukur bisa meraih kemenangan, mengingat MU punya rekor buruk saat berjumpa dengan klub asal Spanyol.

“Ini bukan pertandingan yang sempurna. Kami mendapat tiga kartu kuning dan suspensi. Tapi, skor 2-0 adalah hasil yang bagus. Kami menyadari betapa sulitnya datang ke Spanyol dan mendapat hasil seperti ini,” kata Solskjaer dikutip BT Sports.

2

Baca juga:

Lawan Guru, Murid Tidak Takut

Mucikari Pasang Tarif Segini untuk PSK Kelas 5 SD, Sontoloyo!

Bus Trans Cirebon Beroperasi 12 April, Ini Rute yang Dilalui

Tags :
Kategori :

Terkait