Kawan Lama Foundation Salurkan 320 APD Hazmat untuk Pemkot Cirebon

Selasa 13-04-2021,21:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dari ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation sebanyak 320.

Penyerahan APD berupa Hazmat tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (13/4). Secara simbolis Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati menerima bantuan APD tersebut.

Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati mengatakan, APD berupa Hazmat tersebut akan disalurkan ke sejumlah kelurahan dan Puskesmas se-Kota Cirebon.

\"Semoga bantuan ini bermanfaat meski saat ini angka Covid-19 di Kota Cirebon sudah melandai. Tapi APD Hazmat ini masih dibutuhkan,\" katanya.

Sementara itu Zaldi selaku store manager ACE Hardware Cirebon menuturkan, bantuan APD berupa baju Hazmat tersebut merupakan salah satu program CSR dari ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation.

\"Hazmat ini nantinya akan diberikan ke kelurahan dan puskesmas. Karena selain petugas medis, petugas yang mengubur jenazah korban Covid-19 juga penting menggunakan alat pelindung diri yakni Hazmat sebagai upaya pencegahan,\" tuturnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait