Terdepak dari Liga Champions, Ini Fokus Liverpool Berikutnya

Kamis 15-04-2021,10:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Real Madrid memastikan lolos ke babak semi final Liga Champions 2020-2021 usai menahan imbang Liverpool tanpa gol pada leg kedua babak perempat final di Anfield, Kamis (15/4) dini hari.

Ya, dengan hasil imbang tersebut, El Real mempertahankan skor kemanangan dengan agregat 3-1. Sementara The reds tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions ini, tuan rumah Liverpool langsung tampil menggebrak karena mengejar defisit gol usai kalah 1-3 di leg pertama.

Peluang pertama didapat Mohamed Salah saat laga belum genap lima menit. Sayang, tendangan penyerang asal Mesir masih dapat diantisipasi Thibaut Courtois.

Pada menit ke-10, Liverpool kembali mengancam gawang Madrid. Kali ini tembakan James Milner masih dapat ditepis oleh Courtois.

Pada menit ke-42, The Reds lagi-lagi meneror gawang Madrid melalui tembakan Wijnaldum. Sayang, tembakan Wiljnaldum masih melambung di atas gawang Courtois.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool membuat enam peluang di paruh pertama laga, namun tak satu pun yang berbuah hasil.

2

Baca juga:

Boleh Mudik Sebelum 6 Mei, Begini Penjelasan Jenderal Istiono

Ini Lokasinya, 9 Titik Penyekatan Jalur Mudik Polresta Cirebon, Dijaga 900 Personel

Memiliki Keterbatasan, Amey Gadis Cilik Asal Cirebon Hafal Alquran dan Masuk Hafiz Indonesia, Membanggakan

Tags :
Kategori :

Terkait