Gemes, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Makin Mesra

Jumat 16-04-2021,10:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sudah tidak merahasiakan hubungannya dengan Shanju eks JKT48. Keduanya tampak mesra dengan adu gombal saat saling balas komentar di Instagram.

Berawal dari cerita Instagram yang diposting oleh Shanju, dimana dirinya memberikan memberikan kesempatan kepada netizen untuk bertanya. “Udah lama yuk! Mumpung nganggur,” tulis Shanju.

“Kak Shanju mau tanya dong Kak Jojo (panggilan Jonatan Christie) itu ganteng gak sih?” tanya netizen.

“”Gantenggg apalagi kalo di lapangan gini, labih ganteng lagi kalo menang terus juara, ya ga si @jonatanchristieofficial,” balas Shanju menjawab pertanyaan dari netizen.

Postingan itu kemudian direpost oleh akun dari Jojo disertai emoticon senyum dan lambang hati. Sontak gantian netizen yang membanjiri Jojo dengan pertanyaan seputar hubungannya dengan Shanju.

“Kalo Ka Shanju dimata Ka Jo cantik ga?” tanya netizen. Kemudian Jojo menjawab, “kalo dia tuh “special” ibarat martabak telornya empat”.

Hubungan antara Jojo dan Shanju memang sudah lama terjalin, keduanya kerap saling balas membalas komentar di sosial media.

2

Bahkan tak jarang Jojo dan Shanju membagikan kebersamaan mereka, misalnya saat merayakan natal bersama. (fin)

Baca juga:

Samadikun Geger, Ada Wanita Gantung Diri

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait