Persija Imbang, The Jak Marah-marah, Sudirman dan Simic Jadi Sasaran

Jumat 16-04-2021,14:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SLEMAN – Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4).

Hasil ini rupanya membuat pendukung Macan Kemayoran tidak puas dan menyampaikan unek-uneknya di akun instagram Persija. Pelatih Sudirman dan striker Marko Simic paling banyak kena semprot netizen.

“Sudirman pernah berkata, kami akan balas kekalahan itu di semifinal! Main begitu mau ngalahin PSM, apalagi ngalahin Persib. Mimpi,” tulis akun Alsyah 7 memberikan komentar.

#SIMICOUT Waktunya ganti striker! Loyo banget Simic, gamau ambil bola bisanya marah-marah! Sekalinya dapat bola gak bisa gerak berat badan,” keluh akun Adityaragaa.

“Pelatih kaya gitu mau buat liga? Pikir 1000 kali, sayang udah punya banyak pemain bintang gak diolah sama pelatih yang tepat, gak selamanya sukses di klub junior sukses di klub senior juga,” komentar dari akun Motivasi Persija.

Selain Sudirman dan Simic, sejumlah pemain Persija lainnya juga mendapatkan kritikan tajam dari netizen. Umumnya mereka merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan Macan Kemayoran pada laga malam tadi.

Persija selanjutnya akan kembali berhadapan dengan PSM pada laga leg kedua di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4). Peluang klub ibukota untuk lolos masih terbuka lebar, mereka hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk bisa lolos. (fin)

2

Baca juga:

Samadikun Geger, Ada Wanita Gantung Diri

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait