Cemburu ke Balotelli, Pria ini Terancam Hukuman 13 Tahun Penjara

Jumat 16-04-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MONZA – Seorang pria cemburu kepada Mario Balotelli. Pria yang namanya dirahasiakan itu terancam hukuman penjara 13 tahun. Pria itu melakukan kekerasan terhadap sang kekasih yang dianggapnya selingkuh dengan Balotelli.

Dkabarkan La Repubblica pada Jumat (16/4), sebelumnya kekasih dari pria itu mengaku hanya menjalin persahabatan dengan Balotelli. Namun pria itu tidak percaya dan menganggap kekasihnya memiliki hubungan khusus.

Balotelli disebut memang dekat dengan wanita yang menjadi kekasih dari pria tersebut. Striker dari Monza itu bahkan telah menyelamatkan wanita itu beberapa kali dari serangan kekerasan yang dilakukan pacarnya.

Pria yang sedang menjadi tersangka itu sebelumnya sudah sempat dipenjara selama dua tahun karena kasus yang sama. Dirinya memang dikenal kerap melakukan kekerasan terhadap kekasihnya sejak bertahun-tahun lalu.

Balotelli sendiri dikenal sebagai pesepak bola yang suka bergonta-ganti pacar.

Sejumlah wanita cantik pernah dikabarkan dekat dengan sang bomber, mulai dari Sophie Reade hingga yang terakhir model panas Italia, Raffaela Ficco.

Ketenaran dari Balotelli menjadi magnet menarik untuk para model cantik di benua Eropa untuk memadu kasih. Namun kini tidak diketahui siapa kekasih baru dari pemain yang mulai bersinar di Inter Milan tersebut. (fin)

2

Baca juga:

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

2 Hacker Indonesia Bikin Ulah, Amerika Serikat Dibikin Repot, Sampai Kirim FBI

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait