Marko Simic dan Andritany Ribut Usai Laga, Ini yang Terjadi

Jumat 16-04-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SLEMAN – Marko Simic dan Andritany Ardhiyasa tertangkap kamera saling beradu argumen di penghujung laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Pelatih Sudirman mengungkap biang keladi dari perselisihan keduanya.

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham,” kata Sudirman dikutip dari situs Persija pada Jumat (16/4).

Menurut Sudirman awal mula kronologinya, Simic berdebat dengan salah satu asisten pelatih Macan Kemayoran. Ketika diganti Alfrianto Nico, striker asal Kroasia itu berada di bench dan berdebat soal teknis permainan di lapangan.

“Yang terpenting saat ini adalah kita harus segera melupakan semua yang terjadi di laga semalam, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti,” lanjut Sudirman.

Eks bek timnas Indonesia itu menganggap wajar insiden yang terjadi diinternal Macan Kemayoran. Semuanya karena pertandingan berlangsung keras sehingga banyak elemen yang terbawa menjadi panas.

“Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” ungkap Sudirman.

Sudirman menambahkan, masalah tersebut sudah diselesaikan dengan kekeluargaan di ruang ganti. Keduanya sudah saling meminta maaf dan melupakan kejadian tersebut dan kini tim mulai fokus untuk laga Semifinal Leg 2 di Solo nanti. (fin)

Tags :
Kategori :

Terkait