Setiap Jumat selama Ramadan, Forkoci Berbagi Santunan untuk Anak Yatim

Sabtu 17-04-2021,16:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Forum kerukunan komunitas Cirebon (Forkoci) bersama mitra donatur melaksanakan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan piatu.

Aktivis sosial yang akrab disapa Apah Ivan tersebut mengatakan, agenda bakti sosial khususnya kepada anak-anak yatim dan piatu akan dilakukan pada setiap hari Jumat selama bulan Ramadan.

“Kegiatan santunan kepada 10 anak yatim sore ini bekerja sama dengan donatur (BMT Al Falah Sumber) dan direncanakan digelar 4 kali atau setiap hari jumat selama bulan Ramadan,” ungkap pelaksana tugas (Plt) Ketua Bidang Sosial DPP FORKOCI, Iing Solikhin ditemui usai acara santunan di Kantor Sekretariat DPP FORKOCI dibilangan Jalan Talun, Kabupaten Cirebon, Jumat malam (16/4).

Selain melakukan bakti sosial, setiap DPC FORKOCI juga menyediakan takjil untuk dibagikan menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar area SPBU Talun Cirebon.

\"Kami berharap kegiatan di bulan Ramadan ini banyak bermanfaat bagi masyarakat dan menggugah lebih banyak dermawan untuk ikut berpartisipasi,\" pungkasnya. (rdh/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait