Istri Jason Tjakrawinata Sebut Anak Dianiaya Perawat Psikopat

Minggu 18-04-2021,10:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

PALEMBANG - Jason Tjakrawinata telah ditangkap dan jadi tersangka penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya. Sang istri turut jadi sorotan, terutama terkait unggahan di Instagram Halomelisa21.

Usai viral video penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya kepada seoarang perawat, akun ini sempat membela diri. Bahkan terang-terangan mengaku sebagai pelakunya.

Akun @halomelisa21 membagikan foto perawat RS Siloam Palembang. Ia menyebut perawat itu menganiaya anaknya. “Pelaku penganiayaan pada anak saya,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Ia mengaku kesal lantaran perawat yang melakukannya tidak merasa bersalah dan tidak minta maaf.

Ia menyebut perawat itu malah menyalahkan dirinya. Padahal, RS Siloam merupakan rumah sakit bertaraf internasional. Dia juga menyebut membayar biaya perawatan rumah sakit secara cash, bukan ngutang.

Meski dibully, pemilik akun yang diduga istri Jason Tjakrawinata ini tetap membalas beberapa komentar warganet. Ia membela diri dengan menyebut perawat menganiaya anaknya. Bahkan dia menyebut perawat psikopat.

“Coba deh klo anaknya masih bayi diperlakukan tidak baik oleh perawat rumah sakit sehingga darah anaknya kemana-mana kira-kira kamu akan diam atau marah. Sedangkan perawat yang diduga psikopat tidak merasa bersalah dan tidak minta maaf. Untung ya jarum gak patah di dalam tangan anak saya,” tulisnya.

2

“Saya pelaku. Silahkan tanya ke saya langsung. Untuk Rumah Sakit Siloam laporannya palsu. Siap-siap kita akan selesaikan secara hukum,” katanya.

“Saya nggak takut. Foto anak saya ada dan perawat sudah melakukan penganiayaan ke anak saya yang usia 2 1/2 tahun sampai darah anak saya muncrat ke mana-mana. Fotonya ada. Kita siapkan. Selamat jumpa di persidangan,” tulisnya lagi.

Kendati demikian, akun tersebut sudah di-private. Sehingga tidak bisa diikuti tanpa persetujuan pemiliknya. Adapun Jason kini telah ditahan di Polrestabes Palembang.

Banyak warganet menyebut, aksi tempramental suaminya itu tidak lepas dari provokasi istri. Sehingga Akun Halomelisa21 pun terus menjadi bahan pergunjingan. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait