Final Piala Menpora, Persib vs Persija: Rekor Maung Bandung Lebih Mentereng

Kamis 22-04-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Leg pertama final Piala Menpora 2021 akan dihelat malam ini, Kamis (22/4). Dua rival abadi Liga Indonesia akan berduel. Persija Jakarta bakal menghadapi Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan, timnya memiliki rekor tak pernah kalah sejak 2020. Dia pun berharap pemainnya terus mempertahankan rekor tersebut saat bersua Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini.

\"Kami masih menjadi satu tim yang belum terkalahkan di turnamen ini dan juga di musim lalu,\" kata Roberts seperti dilansir jpnn.com.

Sebagai tim yang tak pernah kalah, sudah seharusnya Persib memiliki kepercayaan diri dan motivasi untuk mempertahankan rekor tersebut.

Karena itu, menurut Robert, yang terpenting bagi pemainnya ialah menjalankan instruksi permainan agresif seperti yang sudah-sudah. \"Paling penting bagi kami, Persib bermain dengan nyaman. Permainan kami itu menyerang, tim sangat enjoy. Sepak bola itu soal menang satu angka, mau menang 1-0, 2-1, 3-2, kamu menang di situ,\" ucapnya.

Baca juga:

Tips Agar Puasa Ramadhan Diterima Allah SWT

2

Mengenaskan, Umar Kori Tewas, Jasadnya Tertinggal di Mulut Buaya

Bukan Hanya Nama Jalan, Ada Sekolah Kartini yang Didirikan di Cirebon

Pindah Agama, drg Carissa Grani Berjuang Keras, Dianiaya Suami Hingga Ancaman Pembunuhan

Tags :
Kategori :

Terkait