ACT Cirebon Bagikan 1.000 Paket Buka Puasa Gratis

Senin 26-04-2021,22:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Cirebon bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon, GM FKPPI Kota Cirebon dan Keraton Kasepuhan Cirebon membagikan 1.000 paket berbuka puasa gratis.

Pembagian .1000 paket berbuka puasa gratis tersebut berlangsung di depan gerbang utama Keraton Kasepuhan, Senin (26/4). Pembagian paket buka puasa gratis tersebut juga menghadirkan Humanity Food Truck (HFT).

Ratu Raja Alexandra Wuryaningrat perwakilan keluarga Keraton Kasepuhan Cirebon ikut membagikan paket buka puasa tersebut ke masyarakat yang membutuhkan.

Umar Rohana, selaku Marcom ACT Cabang Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, pembagian pekat buka puasa gratis tersebut berlangsung selama dua hari di Kota Cirebon.

\"Kegiatan ini kami gelar dalam dua hari. Untuk hari pertama ini (26/4) berlangsung di Keraton Kasepuhan sebanyak 1.000 paket. Sedangkan besok (27/4) akan berlangsung di komplek CSB Mal dan 900 paket yang akan kami bagikan dengan sasaran petugas kebersihan, driver ojol dan masyarakat yang membutuhkan,\" katanya.

Dijelaskan Umar, makanan yang didistribusikan semuanya diproduksi sendiri di Humanity Food Truck milik ACT dan melibatkan cheff (koki) hotel bintang 5.

\"Paket buka puasa untuk hari ini sasarannya adalah para pedagang kecil, para abdi dalem Keraton Kasepuhan, masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar keraton dan wargi Masjid Sang Cipta Rasa,\" jelasnya.

2

Sementara itu, Ratu Raja Alexandra Wuryaningrat perwakilan keluarga Keraton Kasepuhan Cirebon kepada radarcirebon.com, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh ACT.

\"ACT sudah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial yang diadakan di Keraton Kesepuhan seperti pembagian sembako dan sekarang pembagian paket buka puasa gratis untuk 1.000 orang. Jadi kami dari Keraton Kasepuhan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ACT Cirebon,\" sebutnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait