Baiknya Ilkay Gundogan, Bagi-bagi Takjil Gratis Hingga ke Indonesia

Rabu 28-04-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan bagi-bagi takjil gratis sampai ke Indonesia. Gundogan bekerja sama dengan komunitas Manchester City Supporters Club Indonesia (MSCI) untuk kegiatan tersebut selama bulan Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan selama satu bulan penuh setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa. Belasan anggota komunitas MCSCI keliling Jakarta untuk membagikan takjil di berbagai tempat seperti jalanan hingga panti asuhan.

“Awalnya kami tak menyangka mendapatkan kesempatan mengadakan aktivitas ini. Apalagi Gundogan langsung yang menghubungi via email sebelum bulan Ramadan dan persiapan dengan pihak Gundogan, dengan meeting via zoom,” kata Ketua Umum MCSCI, Endri Waluyo, di Jakarta, Rabu (28/4/2021).

“Saya pikir hanya dengan perwakilannya tetapi ternyata sang pemain yaitu Gundogan sendiri yang ikut meeting via zoom,” sambungnya.

Endri menyampaikan, bahwa Gundogan memberikan pesan agar komunitas MSCI dapat membantu program yang murni keluar dari kantong pribadi gelandang asal Jerman tersebut.

“Dia berkata ‘saya punya program Ramadan untuk membagikan makanan iftar di Jakarta. Tolong dibantu kegiatan ini ya, selebihnya kamu bisa berkomunikasi dengan manajer saya’ begitu katanya,” terannya.

Baca juga:

2

Pelaku Pembacokan Pedagang di Palimanan Pensiunan Geng Motor

Petugas Bubarkan Balapan Liar, Amankan 17 Remaja Berikut Kendaraan

Pendopo Diminta Jadi Milik Kota Cirebon, Bupati Imron: Kenapa Tidak Minta Gedung Negara Saja?

Tags :
Kategori :

Terkait