Kasar Banget, Kata-kata Jozeph Paul Zhang kepada Gus Miftah, Sebut-sebut NU

Kamis 29-04-2021,13:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Jozeph Paul Zhang ngoceh-ngoceh lagi di YouTube. Sebelumnya, ulama muda NU, Gus Miftah menyebut Jozeph Paul Zhang gagal paham terhadap konsep pancasila.

Menanggapi pernyataan tersebut, Jozeph Paul Zhang menuding Gus Miftah lah yang tidak memahami Pancasila. “Saya yakin bahwa dia yang gagal paham dengan Pancasila,” ucap Paul Zhang.

Tidak hanya menuding Gus Miftah. Paul Zhang juga menyidir organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU). “Apa yang dilakukan oleh orang Islam dan NU di Indonesia itu justru bertentangan dengan Pancasila,” cetusnya.

Dia kemudian menanggapai pernyataan Gus Miftah yang menyebut ada 6 agama yang diakui di Indonesia. Menurut Paul Zhang, Gus Miftah dan orang Islam yang hanya mengakui 6 agama merupakan pelanggaran terhadap Pancasila.

“Mengakui hanya 6 agama itu berarti melanggar Pancasila. Gob**k benar ustadz ini,” tandas Paul Zhang. “Yang lain bagaimana? Kejawen kenapa tidak diakui? Yang ada di Sunda bagaimana?,” tambahnya,

“Ini bloon banget ini ustad, ampuni orang ini Tuhan karena kebodohannya,” sambungnya lagi.

Jozeph Paul Zhang kemudian mengklaim bahwa dirinya lebih pancasilais daripada Gus Miftah. Menurut dia, ulama muda NU itu hanya pandai retorika.

2

“Ini ustad gob**k, ustad bod*h, ustad blo*n gak ngerti Pancasila. Sekolahmu apa sih? Aduh enggak ngerti gua,” katanya. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Hukum Selalu Menjalankan Puasa Tapi Tidak Pernah Tarawih?

Petasan Kembali Makan Korban, Kakak Beradik Ini Tewas Mengenaskan

Potret Nor Baiti Rahmah, Gadis Cantik yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar, Ini Kesaksian Sahabat

Tags :
Kategori :

Terkait