Truk Fuso Hantam Motor di Indramayu, Dua Tewas

Jumat 30-04-2021,23:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Dua pengendara sepeda motor, Jubaedah (46) dan Sarah (70), tewas seketika setelah kendaraannya ditabrak truk fuso, di Jalan Raya Widasari, Lampu Merah Widasari, Kamis (29/4), pukul 11.25 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, insiden maut bermula saat kendaraan truk fuso bernopol B 9301 FYX yang dikemudikan Iwan, warga Desa Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara-Bekasi datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Kendaraan tengah berhenti di lampu merah Widasari karena kondisi lampu berwarna merah.

Saat kondisi lampu hijau, truk fuso langsung tancap gas melanjutkan perjalanannya menuju arah Jakarta. Namun, baru beberapa meter, dari arah berlawanan ada sepada motor honda metik berwarna hitam bernopol E 2894 SY yang memotong jalan sehingga benturan tidak bisa dihindarkan. Akibatnya, dua orang pemotor yang semuanya perempuan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

“Keduanya mengalami luka berat, meninggal di TKP, kendaraan motornya rusak. Kerugian materil ditaksir Rp16 juta. Untuk barang bukti diamankan di polsek, sedangkan kedua korban meninggal dilarikan ke RS Zam- Zam Jatibarang,” terang Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Widasari, AKP Joni. (oni)

Tags :
Kategori :

Terkait