Eks Manajer Kimia Farma Bangun Rumah Mewah, Diduga dari Hasil Jual Rapid Test Bekas

Sabtu 01-05-2021,12:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MEDAN - Eks manajer bisnis Kimia Farma, Picandi Mosko diketahui tengah membangun sebuah rumah mewah. Diduga dari dana hasil jualan alat swab bekas untuk rapid test di Bandara Kualanamu.

Rumah baru dua lantai itu, dibangun tepat di seberang jalan rumah lamanya di Griya Pasar Ikan Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Pembangunan rumah megah tersebut saat ini dalam tahap closing, kayu-kayu penyangga coran bangunan rumah masih terlihat terpasang belum dilepas oleh para tukang.

Sementara di bagian dalam sebagian relief rumah telah terpasang, termasuk pagar besi di depan rumah telah dipasang dan sudah selesai dilakukan pengecatan.

Menurut informasi warga sekitar pembangunan rumah mewah Picandi tersebut dimulainya sejak setahun terakhir dan saat ini pembangunannya dihentikan sementara semenjak Picandi tersandung kasus alat antigen bekas.

Mereka mengungkapkan terakhir melihat istri Picandi saat perayaan ulang tahun anaknya, kemudian setelah itu mereka tidak melihat lagi, informasinya telah pergi. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait