Penyekatan di Mana-mana, Ini Permohonan Kapolda Jabar kepada Warga yang Ngotot Mudik

Kamis 06-05-2021,17:10 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol Ahmad Dofiri menegaskan agar masyarakat bersabar dan mengurungkan niatnya untuk mudik. Hal itu dikatakan saat Kapolda mengecek penyekatan di Gerbang Tol Palimanan Cirebon, Kamis (6/4).

Menurut Kapolda, masyarakat jangan berpatokan penyekatan yang dijalankan oleh petugas di sepanjang jalur mudik. Dia berharap, masyarakat memiliki kesadaran sendiri untuk tidak mudik.

\"Selalu saya bilang, jangan dilihat dari penyekatan oleh petugas. Yang paling penting lagi adalah kesadaran dari seluruh warga masyarakat bahwa pandemi covid-19 ini sangat berbahaya,\" katanya.

\"Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat, urungkan dulu niat untuk mudik. Ini demi kebaikan kita bersama. Untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga,\" imbuh Kapolda.

Bagi masyarakat yang nekat melakukan perjalanan mudik, Kapolda mengingatkan bahwa penyekatan oleh petugas ada di mana-mana.

\"Kami ingatkan bahwa penyekatan-penyekatan itu dilakukan di mana-mana. Kan sayang, Sudah jauh-jauh dari Jakarta sampai Palimanan dibalikin. Nanti juga di Jawa Tengah ada, dibalikin juga,\" tandasnya. (rdh)

Baca juga:

2

IRT Asal Jagapura Wetan Berurusan dengan Polisi karena Jual Obat Sediaan Farmasi tanpa Izin

Kesal Sedang Begituan Diganggu, Mamah Muda dan Selingkuhan Bunuh Anak Balita 2 Tahun

Pertemuan Walikota dan Para Bupati Bahas Aglomerasi Ciayumajakuning Batal, Diagendakan Ulang

Tags :
Kategori :

Terkait