Apes, Lupa Matikan Mic, Terdengar Desahan, Atlet E Sport Tersandung Kasus Asusila

Jumat 07-05-2021,14:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Atlet e sport Bigetron Management, Jabran Bagus Wiloko alias Branz tersandung kasus asusila bersama seorang wanita yang diduga sang pacar.

Kejadian ini bermula saat BTR Branz melakukan live streaming di Kanal Nimo Tv, Kamis (6/5/2021). Di sesi itu, sepertinya Branz lupa mematikan mic-nya. Meski dia sudah mematikan kamera.

Tak berselang lama, pada sesi live streaming yang masih berlangsung itu, terdengar suara desahan wanita beberapa kali, seakan ada orang yang tengah melakukan hubungan badan.

Rekaman suara itu pun kemudian viral di media sosial setelah menyebar di Twitter, Instagram bahkan Youtube.

Akibat kejadian itu, Branz mendapatkan sanksi dari manajemen. Berikut pernyataan dari Bigetron Management:

Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran \"Branz\" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya.

Pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai.

2

Sementara itu, BTR Branz juga menyampaikan permintaan maaf melalui media sosial pribadinya:

Assalamualaikum teman-teman semua, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan.

Saya menyesal atas kejadian kemarin, dan memohon maaf kepada semuanya agar dibukakan pintu maaf dan saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan kaliam semua selama ini, saya akan terus berusaha menjadi lebih baik ke depannya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait