Ambisi Besar Shin Tae-yong di 3 Laga Terakhir Kualifikasi Piala Dunia

Minggu 09-05-2021,22:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Shin Tae-yong punya ambisi besar. Dia menargetkan tiga kemenangan saat timnas Indonesia menjalani tiga laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021.

“Target kami menang di tiga pertandingan itu. Kami akan bekerja keras mewujudkannya,” ujar Shin, dikutip dari kanal Youtube PSSI TV di Jakarta, Minggu (9/5).

Lebih lanjut, juru taktik asal Korea Selatan itu menganggap bahwa penampilan maksimal di lapangan bukan hanya berpotensi menghasilkan tiga poin, tetapi juga menumbuhkan harapan.

Harapan soal lebih baiknya persepakbolaan Indonesia setelah sempat terganggu pandemi COVID-19. “Kami mau menunjukkan bahwa tim ini terus berkembang dan Indonesia punya harapan untuk masa depan,” tutur Shin.

Timnas Indonesia tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai 1 Mei 2021 yang menjadi persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Adam Alis dan kawan-kawan akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni.

Baca juga:

2

Begini Kutipan Pidato Jokowi Promosikan Bipang Ambawang

Remaja 16 Tahun Tabrak Polisi dan Terobos Pos Penyekatan Mudik

Kisah Nyi Ratna Herang dan Asal Usul Nama Desa Ciherang Kuningan

Tags :
Kategori :

Terkait