Absen Latihan, Cristiano Ronaldo Malah Beli Mobil Mewah Langsung dari Pabriknya

Selasa 11-05-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TURIN – Pasca kekalahan 0-3 dari AC Milan di ajang Liga Italia, Juventus kembali menggelar latihan pada Senin (10/5). Namun pada sesi latihan pagi di Continassa tersebut, Cristiano Ronaldo tampak absen.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Selasa (11/5), CR7 absen karena sedang mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello.

Ronaldo mengunjungi lokasi perakitan mobil mewah itu bersama Presiden Andrea Agnelli dan CEO Exor John Elkann.

Dalam kunjungannya itu Ronaldo membeli sebuah mobil Ferrari baru. Ferrari merupakan produsen mobil di bawah Exor sebagai perusahaan induk. Yang merupakan bisnis utama dari keluarga Agnelli, pemilik Juventus.

Kebersamaan ketiganya menjadi pertanda tidak adanya konflik di antara mereka terkait keterpurukan Juventus. Agnelli dan Elkann sebelumnya bahkan ikut menonton laga melawan Milan di Stadion Allianz.

Kekalahan itu membuat Juventus terlempar dari zona Liga Champions ke posisi lima. Si Nyonya Tua tertinggal satu poin dari Napoli yang kini bertengger di peringkat keempat.

CR7 sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang dan terus dikabarkan segera meninggalkan Turin. Kegagalan Juventus lolos ke Liga Champions bisa menjadi klausul Ronaldo untuk pindah pada akhir musim. (fin)

Tags :
Kategori :

Terkait