Ibunda Berjanji Bawa CR7 Kembali ke Portugal, Sinyal Kepergian Ronaldo dari Juventus?

Jumat 14-05-2021,17:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin santer. Top scorer Liga Italia dengan 28 gol itu terus dikabarkan bakal pergi dari Juventus Arena.

Kali ini dipicu unggahan video ibunda CR7, Dolores Aveiro, melalui Instastory yang menyatakan akan membawa pulang kembali anaknya ke Portugal.

Dilaporkan pojoksatu.id, dalam unggahan itu ibunda CR7 menunjukkan dirinya berada di balkon yang bernyanyi dan menari-nari.

Di depannya, ribuan suporter Sporting Lisbon yang tengah merayakan gelar jawara Liga Primiera sejak kali terakhir direngkuh pada 2002 silam.

Dari atas balkon itu, Dolores Aveiro menyatakan akan membujuk CR7 kembali ke Sporting Lisbon. “Saya akan berbicara dengannya [Cristiano] untuk membawanya kembali,” teriaknya.

“Tahun depan, dia akan bermain di Alvalade,” sambungnya stadion markas Sporting.

Keluarga CR7 dan Sporting beserta sponsor pribadi Nike, disebut siap membantu membantu memfasilitasi kepindahannya jika dia meninggalkan Juve musim panas ini.

2

Di sisi lain, rumor tak sedap juga beredar dan menyatakan bahwa hubungan CR7 dan para pemain Juve lainnya tengah tak harmonis.

CR7 disebut tengah dikucilkan pemain si Nyonya Tua lantaran menganggap sang super star terlalu banyak mendapat perlakuan istimewa.

Diantaranya mendapat jatah libur lebih banyak dan dihadiahi Ferrari Monza senilai 1,4 juta poundsterling.

Keistimewaan seperti itu disebut membuat rekan setimnya sangat kecewa.

Sementara, Juventus musim ini juga tengah mengalami krisis dan terancam finis di luar empat besar.

Selain itu, tim yang bermarkas di Kota Turin itu juga tengah menghadapi penyelidikan EUFA dan terancam larangan dua musim tampil di kancah Eropa.

Berbeda, keberhasilan Sporting Lisbon menjawarai liga domestik berarti merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sampai saat ini, CR7 masih terikat kontrak dengan Juventus sampai dengan satu tahun mendatang.

Tags :
Kategori :

Terkait