Diduga Mengantuk, Dua Pemudik Asal Pasawahan Kuningan Tewas Kecelakaan di Indramayu

Jumat 14-05-2021,17:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Nasib naas menimpa dua pemudik asal Desa Padamatang, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. Mereka kecelakaan di Jalur Pantura Kabupaten Indramayu.

Identitas keduanya yakni Alm Dede S (30) dan alm Toip (56). Keduanya meregang nyawa setelah kendaraan yang digunakannya untuk pulang kampung motor metik bernopol E 3287 ZN oleng dan menabrak median jalan di Jalan Pantura Indramayu, Kecamatan Widasari, Jumat (14/5/ 2021), sekitar pukul 06:00 WIB.

Berdasarkan data yang di himpun Radar Indramayu, insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan dua pemotor bermula saat kedua melintas dari arah Jakarta-Cirebon.

Namun tiba-tuba kendaraan yang digunakannya oleng, kemudian menabrak median Jalan Pantura Indramayu tepatnya di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari.

Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami benturan yang keras, dan luka berat. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan. Selanjutnya kedua korban di evakuasi ke Rumah Sakit Zam-Zam Jatibarang.

\"Berboncegan di duga mengantuk sehingga menabrak trotoar dan mengenai tiang listrik. Kedua korban meninggal dunia di tempat, dan sudah di evakuasi di RS Zam-zam,\" kata Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Widasari AKP Joni. (oni)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait