Keren! Tunggangan Supermewah Dybala untuk Rayakan Gol ke-100 di Juventus

Selasa 18-05-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TURIN - Paulo Dybala merayakan gol ke-100 di Juventus dengan memboyong Lamborghini Aventador S Roadster. Pemain kelahiran Argentina ini menjadikan mobil supermewah itu sebagai tunggangan terbarunya.

Dybala meminang supercar asal Italia tersebut langsung dari markas Lamborgini di Sant\'Agata, Bolognase untuk merayakan gol ke-100 selama berada di Juventus.

Mengutip jpnn.com, Lamborghini sendiri menawarkan beberapa model kepada Dybala, dan pria berusia 27 tahun langsung tertarik pada model Aventador S Roadster.

“Aventador adalah cinta pada pandangan pertama. Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, sekarang suatu kehormatan bisa memilikinya,” kata penyerang Juventus bernomor punggung sepuluh itu.

Lamborghini Aventador S Roadster yang dipinang Dybala sudah melalui proses personalisasi. Artinya, sesuai pesanan khusus.

\"Saya suka tampilannya, bisa bikin saya terlihat lebih muda dan memicu emosi yang kuat, baik saat melihatnya maupun mengendarainya,” kata Dybala. Lamborghini Aventador S Roadster dikenal sebagai mobil bertenaga buas.

Supercar berlogo banteng itu ditanami mesin V12 yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 730 Hp. (carscoop/ddy/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait