Inter Club Indonesia Regional Cirebon Rayakan Scudetto ke-19 Inter Milan

Senin 24-05-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Inter Club Indonesia Regional Cirebon merayakan scuddeto ke-19 yang diraih klub kesayangan mereka Inter Milan dengan konvoi keliling Kota Cirebon. Ya, Inter Milan baru saja merayakan gelar juara kompetisi kasta tertinggi Liga Italia, Serie A musim 2021/2021.

Korwil Inter Club Indonesia Regional Cirebon, Nano mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang kedua setelah tahun 2011. \"Kami konvoi bersama-sama dengan anggota untuk merayakan Fiesta Scudetto,\" ujar Nano.

Konvoi kali ini menggunakan Bus Pariwisata Kota Cirebon atau Citros yang disewa panitia dengan rute Jl Slamet Riyadi-Jl Siliwangi-Jl Karanggetas-Jl Bahagia-Jl Talang-Jl Merdeka-Jl Ariodinoto-Jl Yos Sudarso-Jl Kesunean-Jl Ahmad Yani-Jl Brigjen Darsono-Jl Kesambi-Jl Cipto, dan kembali ke Indomaret Jl Wahidin.

Dalam kegiatan kali ini, peserta hanya dibatasi sebanyak 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 Kota Cirebon.

\"Kami sudah dapat izin satgas, terutama dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, hand sanitizer, cek suhu, dan jaga jarak,\" tambah Nano.

Diselipkan juga agenda untuk berkunjung dan foto di Gedung BAT Kota Cirebon. Nano mengatakan, alasan pemilihan karena BAT merupakan gedung tertua dan masih original.

Nano berharap, ke depan, anggota fans Club Italia bisa terus menjalin silaturahmi dan mengadakan kegiatan yang baik. \"Kami berharap bisa terus menjalin silaturahmi dan membuktikan bahwa fans bisa euforia dengan baik,\" tutup Nano. (jerrell-zetizen)

2

Baca juga:

Tolak Bayar Parkir, Driver Taksi Online Ditusuk

Survei Puspoll, Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Ini Kelemahannya

Klarifikasi Pria Marah-marah di Pom Bensin Sende: Belum Masuk Waktu Jumatan, Mogok di Pasar Minggu

Tags :
Kategori :

Terkait