Sial, Maling Mobil Ini Dihajar Petarung UFC, Jadinya Begini

Senin 24-05-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Seorang pria dilaporkan berusaha mencuri mobil pribadi Atlet UFC Derrick Lewis yang terparkir di halaman rumah di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Derrick Lewis mengaku dirinya berhasil menghajar maling bernasib sial tersebut. Mengutip JPNN.com, peristiwa tersebut terjadi saat Lewis menghalau pencuri yang ingin membawa kabur mobil SUV Ford.

Petarung yang memiliki berat 120kg dan tinggi 1,9 meter itu menghajar pelaku tersebut. Kejadian itu diketahui saat Lewis mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Dia memastikan, pencuri tersebut tidak mengalami luka yang serius. Setelah kejadian tersebut, Lewis melaporkan percobaan pencurian itu kepada pihak polisi setempat. 

Departemen Kepolisian Houston Jodi Silva mengatakan, atlet MMA Fighting Lewis melaporkan baru saja menghajar maling yang mau mengambil mobilnya saat dia kembali ke rumah setelah latihan.

\"Lewis mengatakan dia mendatangi si tersangka, memukulnya, menguncinya di tanah sampai polisi datang,\" kata Silva seperti dikutip dari News.au, Senin (24/5).

Silva menambahkan, maling tersebut terlebih dahulu diantar ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan setelah dihantam pria berusia 36 tahun itu.

2

Adapun kendaraan yang coba dicuri adalah sebuah Ford Transit Van. (ddy/jpnn)

Baca juga:

Tolak Bayar Parkir, Driver Taksi Online Ditusuk

Survei Puspoll, Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Ini Kelemahannya

Klarifikasi Pria Marah-marah di Pom Bensin Sende: Belum Masuk Waktu Jumatan, Mogok di Pasar Minggu

Tags :
Kategori :

Terkait