Dua Mahasiswi Tewas Terseret Ombak saat Hendak Foto Selfie

Rabu 26-05-2021,18:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Dua mahasiswi tewas terseret ombak Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang. Selain itu, satu mahasiswa dalam kondisi kritis dan dua lainnya belum ditemukan.

Korban merupakan rombongan para mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Mojokerto yang sedang berlibur. Korban kritis mendapatkan perawatan Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA).

Korban meninggal dunia atas nama Linda Pravita Sari (23) dan Azizah (20), dan korban luka atas nama Aprilia Dwi Jayanti (23). Sedang korban atas nama Maulana Muhammad Al Faridzi (30) dan Fikri (19) belum ditemukan dan dalam pencarian.

Bagyo Setyono, Sekretaris BPBD Kabupaten Malang mengungkapkan kecelakaan laut diduga akibat hempasan ombak. Setelah terhempas, korban terseret ombak ke tengah hingga sebagian tidak belum ditemukan.

\"Rombongan datang ke Pantai Batu Bengkung sebanyak delapan orang dengan menggunakan empat sepeda motor. Rombongan tiba Selasa (25/5) pukul 18.00 WIB dan selanjutnya mendirikan tenda,\" katanya, seperti dilansir laporan BPBD Malang.

Pukul 06.00 WIB, enam orang dari rombongan menuju ke Gunung Batu Bengkung guna menyaksikan sunrise dan berfoto selfi. Berikutnya tiga orang dari enam orang mendahului balik ke tenda dan tiga orang masih bertahan di lokasi.

Tetapi tiba-tiba datang ombak besar dari arah timur. Korban diduga terbawa ombak dan terhempas ombak besar tersebut. (yud/rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait