DPRD dan Pemkot Cirebon Gelar Halal Bihalal, Saling Memaafkan Serta Jalin Silaturahmi

Kamis 27-05-2021,21:16 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon menggelar halal bihalal dengan Pemkot Cirebon beserta Muspida Kota Cirebon.

Halal bihal yang dikemas dalam acara One Day with Citizen ini berlangsung di ruang Rapat Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Jalan Siliwangi No 84, Kamis (27/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi, para pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon, Muspida Kota Cirebon, para camat dan lurah, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati serta para anggota DPRD Kota Cirebon.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan Pemkot serta Muspida Kota Cirebon lainnya dan salin memaafkan usai lebaran.

\"Usai lebaran semua orang saat ini sudah kemballi ke rutinitasnya masing-masing. Mari kita tinggalkan kepentingan pribadi dan kelompok, dan kita jaga kekompakan dan keharmonisan sehingga terwujudnya Kota Cirebon sebagai kota yang maju,\" katanya.

Affiati mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut tidak ada pembahasan lainnya dengan Pemkot Cirebon.

\"Kegiatan ini murni silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Tidak ada pembahasan apa pun antar DPRD dengan Pemkot Cirebon,\" ungkapnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait