Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus, Pernah Lakukan Ini Kepada Rekan Setim

Jumat 28-05-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Tanda-tanda Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Juventus semakin jelas. Padahal, megabintang asal Portugal masih memiliki kontrak satu tahun lagi.

Masa depan Ronaldi bersama Juventus memang masih menjadi tanda tanya. Diberitakan Il Messaggero pada Jumat (28/5), CR7 sempat mengatakan keinginannya meninggalkan Juventus. Itu dikatakan Ronaldo kepada rekan-rekan setimnya.

Namun demikian, Ronaldo tidak menyebut klub mana yang menjadi tujuan berikutnya.

Di sisi lain, rencana Presiden Andrea Agnelli mendatangkan Massimiliano Allegri bisa membuat Ronaldo kehilangan tempat di Juventus.

Pelatih asal Italia itu diketahui tidak menyukai CR7 dan kerap melontarkan kritik kepada eks Real Madrid tersebut.

Manchester United menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatakan tanda tangan Ronaldo dari Juventus. Tetapi jika kembali ke Old Trafford, maka CR7 harus rela memotong jumlah gajinya.

Selain MU, ada juga kemungkinan Ronaldo merapat ke Paris-Saint Germain. Klub raksasa Prancis itu bisa menjadikan Ronaldo sebagai solusi jika upaya mereka memperpanjang kontrak dari Kylian Mbappe tak kunjung berhasil.

2

Ronaldo sepertinya masih ingin membaca arah keputusan dari Presiden Agnelli apakah jadi mendatangkan Allegri atau mempertahankan Andrea Pirlo. Peluangnya bertahan di Turin masih terbuka jika Pirlo masih tetap melatih. (fin)

Tags :
Kategori :

Terkait