Halalbihalal, Partai Gelora Perkuat Soliditas

Senin 31-05-2021,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Partai Gelora Kabupaten Cirebon menggelar acara halalbihalal di Wanaba Kidul, Minggu (30/5). Selain dihadiri Ketua Banterwil V DPW Jawa Barat KH Aidin Tamin SPdI juga dihadiri Ketua Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya SE, Ketua Gelora Majalengka Ir H Dedi Supriadi, Ketua Gelora Kuningan H Maksudi Lc dan Sekretaris Karya Ahdi Lc. 

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon H Tarsadi SAg mengatakan, kegiatan halalbihalal ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan.

“Partai Gelora Kabupaten Cirbeon sudah melaksanakan rangkaian kegiatan pra Ramadan, saat Ramadan berupa takjil on the road yang disambut masyarakat dan acara puncak hari ini halalbihalal,” ujar Tarsadi.

Dijelaskannya, kegiatan halalbihalal ini dalam rangka menciptakan soliditas pengurus DPD Kabupaten Cirebon menghadapi pileg dan pilkada yang waktunya tidak terlalu lama lagi bagi sebuah agenda politik. “Setiap acara yang kami lakukan adalah bagaimana melakukan konsolidasi untuk pemenangan 2024. Kami menargetkan bisa ikut pemilu 2024 dan hingga Juni ini bisa merekrut 2000 anggota,” ujar Tarsadi.

Sementara itu, Ketua Bangterwil V DPW Gelora Jabar, KH Aidin Tamim mengatakan, kehadiran Partai Gelora dalam percaturan politik Indonesia harus siap berkompetisi dalam ajang pemilu 2024. Untuk itu, pihaknya terus berupaya melakukan akselerasi dalam rangka memperkokoh struktur baik di tingkat daerah, cabang hingga ranting.

“Aktivitas dan kegiatan harus mengacu kepada pengokohan struktur DPD dan jaringan sehingga siap bertarung di 2024,” katanya.

Pihaknya berharap, pemilu legislatif 2024 bisa menuai hasil yang optimal dalam raihan jumlah kursi di parlemen sehingga bisa mengusung kader di pilkada yang agendanya setelah pemilihan umum. “Ini perlu soliditas dalam bekerja. Kami mengucapkan terima kasih dengan kehadiran ketua-ketua DPD Gelora Kuningan, Cirebon dan Majalengka yang hadir sehingga bisa sinergis,” ujarnya. (rls/sud)

Tags :
Kategori :

Terkait