PDIP Cabut Dukungan, Begini Respons Bupati Alor yang Memaki Mensos Risma

Kamis 03-06-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

ALOR - DPP PDI Perjuangan resmi mencabut dukungan dan rekomendasi untuk Bupati Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) Amon Djobo. Bupati dua periode itu pun langsung bereaksi.

\"Itu sah-sah saja. Itu hak dari PDIP namun saya sangat menyesalkan hal tersebut,\" kata Bupati Alor Amon Djobo diberitakan Antara, Kamis (3/6).

Langkah PDIP itu menyusul video viral yang menunjukkan Amon memaki Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Ketua DPRD Kabupaten Alor Enny Anggrek saat memerahi staf Kemensos RI terkait penyaluran bantuan untuk korban bencana alam di kabupaten itu.

Amon harus rela kebersamaannya dengan partai berlambang banteng moncong putih yang sudah lama terjalin baik terpaksa harus terhenti.

Dia tidak menyangka PDIP akan terpengaruh dengan rekaman video yang sebenarnya diunggah secara tidak utuh dan hanya menampilkan saat dirinya memarahi staf Kemensos. Menurut Amon, dalam video viral itu dirinya sama sekali tidak pernah menyebutkan PDIP.

\"Kemarahan saya itu karena adanya tata kelola penyaluran bantuan sosial kepada korban bencana Seroja yang dilakukan Kemensos,\" ucap Amon menyampaikan pembelaan.

Baca juga:

2

Disebut Menteri tak Bisa Bekerja Oleh Bupati Alor, Bu Risma Menjawab

Pemkot Cirebon Buka Penerimaan Calon ASN 2021, Begini Cara Daftarnya

Pangeran Ilen Seminingrat, Salah Satu Calon Sultan Sepuh Meninggal Dunia

Reaksi Keras PDIP Setelah Video Bupati Alor Sebut Risma tak Bisa Kerja Viral, Langsung Cabut Dukungan

Tags :
Kategori :

Terkait