Pep Guardiola Kena Sindir, Ayah Sergio Aguero Sebut Tangisannya Penuh Kepalsuan

Sabtu 05-06-2021,13:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Leonel del Castillo, ayah dari Sergio Aguero, mengomentari kepindahan anaknya ke Barcelona. Dirinya menyebut sang anak sudah tidak dibutuhkan oleh Pep Guardiola di Manchester City.

“Saya tidak percaya dengan tangisan dari Guardiola di laga perpisahan, saya rasa itu penuh kepalsuan. Dia sudah tidak menginginkan Aguero,” ujar Castillo ketika diwawancara oleh Radio La Red pada Jumat (4/6).

Castillo mengakuai Guardiola memang salah satu pelatih sepak bola terbaik yang ada di dunia. Tapi menurutnya juru racik asal Spanyol itu terlalu ingin tampil dan tidak mau ada pemain yang melebihi sinarnya di sebuah klub.

“Dia bilang Aguero tak tergantikan di skuad City, tapi nyatanya anak saya lebih sering duduk di kursi cadangan. Kebohongan macam apa yang disampaikan oleh Guardiola? Itu semua basa-basi menurut saya,” lanjut Castillo.

Meski demikian Castillo mengaku senang karena Aguero bisa meninggalkan Man City untuk bergabung dengan Barcelona. Akhirnya sang putra bisa bermain satu klub dengan sahabat lamanya, Lionel Messi.

“Saya yakin Messi akan bertahan di Barcelona. Mereka sahabat dekat sudah sejak 15 tahun yang lalu, kini keduanya sama-sama bermain untuk Barcelona. Saya sudah tidak sabar menanti Aguero bermain untuk Barcelona,” terang Castillo. (FIN)

Baca juga:

2

Putra Aa Gym Bongkar Kelakuan Buruk Ayahnya

Semburan Lumpur Cipanas Masuk Komplek Geotermal Gunung Kromong

Pecah Telor, Indonesia Akhirnya Dapat Poin Usai Tahan Imbang Thailand 2-2, Ini Klasemen Sementara Grup G

Tags :
Kategori :

Terkait