Bupati Majalengka dan Istri Positif Corona

Senin 21-06-2021,11:10 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MAJALENGKA - Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd dan istri Dra Hj Dedeh Nurhayati MPd dikabarkan positif Covid 19 atau virus corona berdasarkan hasil test swab PCR Minggu (20/6) malam sekitar pukul 00.00.

Kabar tersebut beredar di grup whatsapp dan linimasa media sosial.

\"Ya betul pak bupati terpapar Covid-19, hasil swabnya baru keluar tadi malam,\" kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM saat dikonfirmasi via ponselnya, Senin (21/6/2021).

Menurut dia, kendati Bupati Majalengka terinfeksi virus namun tidak mengalami gejala apapun alias orang tanpa gejala (OTG).

Saat ini bupati dan istri sedang menjalani isolasi mandiri. Dia menambahkan, saat ini para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka termasuk yang pernah kontak erat sedang dilakukan penelusuran.

\"Termasuk saya sendiri, saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Mohon doa dan kesembuhan untuk pak bupati, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit,\" ujar sekda.

Sebelumnya, beredar kabar melalui pesan berantai bahwa Bupati Majalengka dan istri terpapar virus yang berbunyi:

2

 \"Ass. Mohon do\'a utk Bpk Bupati beserta Ibu, yg pd hari ini jam 24.00 WIB, berdasarkan hasil SWAB PCR, dinyatakan positif Covid-19. Semoga beliau dan isteri, sklgs juga bagi rekan2 kita yg masih menjalani isolasi mandiri, diberikan kesembuhan dr cobaan yg sedang dialaminya. Aamiin YRA\". (iim)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait