Anak Nindy Ayunda Disiksa Mantan ART, Orang yang Rekam Percakapan Tentang Olla Ramlan

Rabu 23-06-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PRAHARA rumah tangga Nindy Ayunda belum lagi usai. Malah semakin menjadi sorotan setelah rekaman CCTV berisi penganiayaan putrinya yang diduga dilakukan sang mantan asisten rumah tangga (ART) terungkap ke publik.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat seorang ART melakukan kekerasan saat memberikan makan dan menidurkan putri Nindy, Kanara.

ART yang disebut bernama Lia itu telah dipecat Nindy, karena ketahuan merekam percakapan dirinya dan keluarga. Di mana rekaman percakapan itu berisi bahasan tentang Olla Ramlan.

Lia juga disebut-sebut telah direkrut Nikita Mirzani, yang dikabarkan sebagai kekasih baru mantan suami Nindy, Askara.

Kepada Nikita Mirzani, Lia diduga menyerahkan rekaman itu dan kemudian sampai ke Olla Ramlan. Rekaman yang kemudian memperburuk hubungan pertemanan Nindy dan Olla.

Namun, sebelum beredarnya CCTV penganiayaan anak Nindy, Lia bersama eks supir Nindy, Sulaiman telah melapor ke Komnas HAM, beberapa hari lalu.

Keduanya sempat mengaku dianiaya dan disekap oleh orang-orang Nindy. Mereka datang didampingi Fahmi Bachmid, yang selama ini dikenal sebagai pengacara Nikita Mirzani.

2

“Mereka siap diperiksa dan siap menyebut siapa orang-orangnya (yang menyiksa mereka),” sebut Fahmi, dalam tayangan Hot Kiss Indosiar.

Tags :
Kategori :

Terkait