Petugas Damkar Mengevakuasi Dutch Wife

Kamis 24-06-2021,22:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JEPANG-Polisi, petugas pemadam kebakaran (damkar), dan paramedis segera berdatangan. Dengan sigap, mereka mengevakuasi ”perempuan” yang terapung di pantai Hachinohe, Jepang. Perempuan harus diberi tanda kutip karena ternyata oh ternyata itu bukan perempuan beneran. Seperti dilansir ladbible.com kemarin (22/6), itu cuma sex doll alias boneka seks atau di Jepang dikenal sebagai ”Dutch wife”.

”Awalnya, saya juga menduga itu jenazah perempuan. Ternyata ’Dutch wife’,” kata Tanaka Natsuki, YouTuber yang tengah berada di dekat lokasi karena membikin video memancing.

Belum diketahui siapa yang melaporkan ini. Dan, apakah laporan itu dibuat karena si pelapor benar-benar menduga itu jenazah perempuan ataukah cuma bermaksud nge-prank.

Yang pasti, aparat Jepang tak perlu malu. Selain karena memang sudah tugas mereka merespons laporan dengan cepat, pada September lalu, di Virginia Beach, Amerika Serikat, peristiwa serupa pernah terjadi. Mungkin lain kali pelapor perlu mengirim foto atau video dulu agar petugas bisa menentukan: jenazah beneran atau cuma ”Dutch wife”. (jp)

Tags :
Kategori :

Terkait