Pangkostrad Dudung Abdurachman Ziarah ke TMP Kesenden, Ternyata Sang Ayah Dimakamkan di Sana

Minggu 27-06-2021,15:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden, Kota Cirebon. Sang ayah, Achmad Nasucha Bin Zakaria dikebumikan di sana.

Pangkostrad ziarah sekitar pukul 11.00 WIB di TMP Kesenden, Jl Diponegoro, Kota Cirebon. Saat tiba, dia didampingi istri. Juga sejumlah anggota keluarga.

Danrem 063 SGJ, Kol Inf Elkine Villando Dewangga nampak hadir menyambug didampingi Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir.

Usai ziarah, Pangkostrad sempat mampir ke kediaman Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), H Dadang Sukandar Kasidin. Nampak hadir juga Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH.

Ditemui usai ziarah, Dudung menyampaikan, kedatangannya ke TMP Cirebon ini untuk berziarah pasca ia dilantik menjadi Pangkostrad beberapa waktu yang lalu.

“Saya datang ke Cirebon ini untuk berziarah ke sini, disini ayah saya, pahlawan saya, ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur saya atas apa yang saya jalani sejauh ini,” ungkapnya.

Usai ziarah, Dudung melanjutkan perjalanan menuju Cilacap, Jawa Tengah melalui Tol Palikanci. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait