Hari Bhayangkara, Azis Soroti Peran Polisi dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Kamis 01-07-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri.

Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Upacara secara virtual tersebut diikuti seluruh Polda dan Polres seluruh Indonesia termasuk Polres Cirebon Kota.

Di Polres Cirebon Kota, Upacara secara virtual tersebut dihadiri Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, para pejabat utama Polres Cirebon Kota dan undangan lainnya.

\"Apa yang tadi disampaikan oleh bapak presiden, Polri ini berperan dalam menangani permasalahan Covid-19. HUT Bhayangkara Ke-75 ini Polri fokus memaksimalkan untuk menurunkan angka  kasus Covid-19 terutama di Kota Cirebon,\" ujar Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis ditemui radarcirebon.com usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolres Cirebon Kota, Kamis (1/7).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan meminta kepada personel Polri di jajaran Polres Cirebon Kota untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri masing-masing, dan tetap waspada terhadap virus corona. \"Sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus tetap jaga kesehatan diri dan lingkungan. Saat bertugas agar seluruh anggota berpedoman terhadap maklumat dan arahan Kapolri utamanya dalam hal menjaga kamtibmas tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19,\" katanya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait