Miteri Mayat Wanita Bertato “Riris”, Ditemukan di Mobil yang Masuk Bengkel

Kamis 08-07-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BOGOR - Sesosok mayat wanita dengan ciri-ciri tato bertuliskan \"riris\", ditemukan dalam kondisi sudah dimutilasi dalam sebuah box di mobil yang masuk bengkel di Tanah Baru, Kota Bogor.

Menurut keterangan pegawai bengkel, Mulyadi, mobil itu diderek dari Jakarta ke Bogor dengan permintaan reparasi dan cat ulang.

Mobil minibus dengan plat nomor B 8208 GP itu sempat menginap di bengkel tersebut sejak 1 Juli 2021.

Di dalam mobil itu, teradapat boks kontainer yang ditempatkan di pojok. Pegawai bengkel tidak menaruh curiga selama proses pengerjaan.

Ketika ditanyakan kepada pria berinisial F yang membawa mobil itu, justru memerintahkan agar boks tersebut dibuang.

Pegawai bengkel mulanya tak menaruh curiga. Namun, pada Selasa (6/7/2021) kerap tercium bau busuk yang menyengat. Dan ternyata berisi jasad wanita yang sudah dimutilasi.

Kapolresta Bogor, Kombes Pol Sustyo menyatakan, berbekal barang bukti, keterangan saksi, dan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) disimpulkan telah terjadi pembunuhan.

2

Personel Satreskrim Polresta Bogor kemudian mengamankan kedua orang yang terkait dengan kepemilikan mobil itu. Seorang warga negara Korea Selatan dan pria berinisial F yang membawa mobil itu ke bengkel.

Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Satreskrim Polresta Bogor,” ujar Kombes Pol Susatyo. (yud/pojoksatu)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait