Pantas Saja, Ternyata Messi Sedang Cedera

Minggu 11-07-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

RIO DE JANEIRO - Lionel Messi cedera namun tetap memaksakan diri bermain saat Argentina melawan Brasil pada partai final Copa America 2021, Minggu (11/7).

Argentina menang tipis 1-0, dan Messi bersama Argenti akhirnya merebut trofi juara pertama. Itu trofi pertama Messi bersama Timnas Argentina di level senior.

Di laga tersebut Angel Di Maria muncul sebagai pahlawan berkat gol tunggalnya di menit ke-21 usai mengecoh kiper Brasil Ederson Moraes.

Namun demikian, yang menjadi sorotan utama tetap lah Messi. Usai pertandingan, pelatih Argentina Lionel Scaloni menjelaskan fakta mengejutkan. Ternyata Messi bermain dengan kondisi cedera.

Megabintang Barceona itu mengalami masalah pada hamstringnya.

\"Bagi saya tidak berubah, Messi adalah anugerah bagi kami, meski dia memainkan final dengan kondisi hamstring yang terganggu,\" ucap Scaloni.

Sang pelatih juga menyebut seandainya Argentina gagal menjadi juara di laga tadi, La Pulga - julukan Messi - tetaplah menjadi pesepak bola terbaik di dunia.

2

\"Dia tetaplah pesepak bola terbaik. Saya harus bertanya sekali lagi kepada warga Brasil apakah Messi perlu memenangkan piala untuk menunjukan dia pemain besar,\" tanya sang pelatih.

Tags :
Kategori :

Terkait