Jalan Ciremai Raya dan Rajawali Perumnas Juga Ditutup

Senin 12-07-2021,09:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Jalan Ciremai Raya dan Rajawali Raya Perumnas Kota Cirebon, ditutup karena pemberlakuan PPKM Darurat, Senin (12/7/2021).

Dikutip dari Laporan Kegiatan Penutupan PPKM Darurat penutupan jalan dilakukan mulai pukul 07.00 sampai dengan 19.00 WIB dan sudah di lakukan pergantian Plog dari Plog 3 ke Plog 1.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Iptu Zaitun SH sebagai Padal Penyekatan dengan anggota penyekatan Plog I.

Dilaporkan, kondisi Perempatan Perumnas Jl Ciremai Raya dan Jln Rajawali Raya, arus lalin aman, lancar dan kondusif

Diberitakan sebelumnya, akses jalan menuju pusat Kota Cirebon ditutup. Dari pantauan radarcirebon.com, akses yang diblokir diantaranya di Jalan Pemuda arah By Pass dan Jl Slamet Riyadi Krucuk.

Di Jalan Slamet Riyadi petugas juga melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi, surat swab antigen H-2 dan surat hasil PCR.

Penutupan sejumlah ruas jalan tersebut merupakan pelaksanaan PPKM Darurat untuk menekan mobilitas warga. Lalu lintas di dalam kota terpantau lebih lengang dari biasanya.

2

Kendati demikian, sejumlah jalan tikus yang mengarah ke pusat kota terpantau menjadi pilihan warga. Misalnya Jalan Magersari yang mengarah ke Karang Jalak dan keluar di Jl Pemuda ataupun Jl Cipto Mangunkusumo.

Sementara akses menuju kota juga nampak dibuka di Lampu Merah Cideng, khususnya untuk belok kiri ke arah Pecilon. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait