Jaume Jordi Berkhianat, Kapten Barcelona itu Siap ke Real Madrid

Selasa 13-07-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Jaume Jordi mencatatkan namanya sebagai top scorer kompetisi Liga Spanyol level junior musim lalu. Kapten Barcelona junior itu mencetak sembilan gol dan mencatat tiga assists.

Diberitakan Marca pada Selasa (12/7), sang kapten muda akan berkhianat dengan bergabung bersama Real Madrid. Los Blancos siap membajak Jaume Jordi yang kontraknya bersama Barcelona sudah habis per 30 Juni.

Tentu sebuah keuntungan besar bagi Madrid bisa mendapatkan Jordi secara gratis. Jika masih terikat kontrak tentu mustahil bagi Barcelona mau melepas bintang mudanya ke rival abadi mereka.

Presiden Florentino Perez memang sedang menyiapkan rencana jangka panjang bersama Madrid. Ia mulai mengumpulkan sejumlah pemain muda berbakat ke Estadio Alfredo Di Stefano.

Sebelumnya Madrid sudah merampungkan proses transfer dari wonderkid bernama Javier Villar. Adik dari Gonzalo Villar itu masih berumur 18 tahun dan sempat menjadi incaran dari Inter Milan.

Nantinya para pemain muda itu akan memperkuat Castilla musim depan. Mereka bergabung dengan wonderkid lainnya seperti Sergio Arribas, Miguel Gutierrez, Antonio Blanco dan Marvin Park. (*/fin)

Baca juga:

2

Seperti Nabi Yunus, Pria Ini Selamat setelah Ditelan Paus

Anggota Majelis Hakim Sidang Habib Rizieq Meninggal, Ternyata Orang Cirebon

Terungkap, Skenario PPKM Darurat 6 Minggu, Ayo Patuh supaya Tak Diperpanjang!

Tags :
Kategori :

Terkait