Pre Order Oppo Reno6 Resmi Dibuka Hari Ini

Kamis 15-07-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Subang berkesempatan menjadi yang pertama memiliki produk smartphone terbaru Oppo, yakni Oppo Reno6. Produk terbaru ini secara resmi mulai diperkenalkan di Indonesia hari ini (15/7). Untuk mendapatkannya, tinggal mengikuti pre order (PO) Oppo Reno6 yang mulai dibuka tanggal 15 hingga 21 Juli 2021.

Training Produk Supervisor Oppo Big Cirebon, Delap Yosep mengatakan, pre order Oppo Reno6 bisa dilakukan di seluruh toko handphone yang menjual produk atau bekerja sama dengan Oppo. User hanya membayar Rp200 ribu untuk selanjutnya terdaftar menjadi special customer yang berhak mendapatkan exclusive gift.

Setelah masa PO habis, langsung memasuki masa pick-up, tanggal 23 Juli 2021. \"User selanjutnya cukup menyelesaikan pembayaran dan menjadi user pertama yang memiliki produk terbaru dari Oppo dengan segala benefit-nya di tanggal 23 Juli,\" ungkapnya.

Oppo Reno6 merupakan produk Oppo Reno seri terbaru yang memiliki inovasi fitur kamera terbaik saat ini. Reno6 menyempurnakan generasi sebelumnya dari berbagai sisi, dengan desain yang lebih exclusive untuk pengguna. Kamera yang andal dari segi foto maupun video, lalu performa yang cepat dan memudahkan kehidupan sehari-hari.

\"Jadi, ini merupakan penerus dari seri Oppo Reno yang sebelumnya dengan berbagai penyempurnaan,\" jelasnya.

Khususnya dari segi fotografi, Reno6 memiliki fitur yang sama sekali belum dimiliki handphone lain seperti New AIl Highlight video, New Bokeh Flare Video dan AIl Pallet. Dengan Performa yang bisa diandalkan dari segi pengecasan yang cepat, gaming tanpa lag dan AON smart sensor yang membuat kehidupan makin praktis dan mudah.

\"Saat ini semua serba canggih dan instan. Reno6 menjadi perangkat multimedia yang paling menyesuaikan keinginan pengguna karena dapat memenuhi semua kebutuhan mayoritas pengguna saat ini,\" terangnya.

2

Lalu untuk kebutuhan pengguna yang lebih spesifik seperti bermain game, hyperboost 4.0 yang disematkan di Reno6 ini, akan sangat membantu memaksimalkan kepuasan customer pada saat bermain game. Karena, Reno6 memiliki quick start-up yang membuat user tak perlu menunggu lama untuk masuk ke game. Pada saat bermain game, customer juga bisa tetap berkomunikasi dengan lancar di sosial media. Bahkan bisa menjadi seorang streamer game.

\"Handphone terbaru ini dilengkapi dengan screen recording yang dapat mengaktifkan kamera depan secara langsung juga,\" ujarnya.

Sementara itu, pada kondisi saat ini, Oppo meluncurkan produk terbaru untuk menemani customer di rumah. Product Reno6 juga memiliki layanan servis antar-jemput. \"Customer bisa melihat video lengkapnya di https://youtu.be/QN63QwmmBfI,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait