Messi Kontrak 5 Tahun, Rela Potong Gaji 50 Persen

Kamis 15-07-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Lionel Messi menyerah. Akhirnya dia setuju menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir Juli ini.

Bintang asal Argentina diklaim rela gajinya dipotong hingga 50 persen demi bertahan di Barcelona. Messi akan menandatangani kontrak barunya yang berdurasi lima tahun.

“Berita kontrak Messi. Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir bulan ini, menurut laporan Diario Sport,” tulis BR Football di instagramnya, Rabu (14/7).

“Mereka mengklaim Messi rela memotong gajinya sebesar 50 persen, tetapi pemain 34 tahun itu akan menandatangani kontrak untuk lima tahun,” sambung laporan BRFootball.

Persetujuan baru ini menjadi angin segar bagi Barcelona yang sempat pusing. Drama dimulai pada bursa transfer musim panas 2020, saat itu Messi ingin pergi dari Barcelona.

Namun Barcelona tak mau melepasnya. Ia tak mau bertikai dengan klub yang membesarkannya dan menjalani musim terakhirnya di Camp Nou.

Setelah musim 2020-2021 berakhir, berita mengenai nasib Messi memanas kembali. Presiden Barcelona, Joan Laporta, beberapa kali menyatakan negosiasi kontrak Messi berjalan lancar karena sang pemain ingin bertahan di Camp Nou.

2

Sayangnya, Barcelona gagal mengamankan tanda tangan Messi sesuai tenggat. Kontrak pun habis pada 30 Juni dan ia berstatus tanpa klub.

Namun, jika benar telah terjadi kesepakatan yang baru. Maka Messi akan kembali berstatus menjadi pemain Barcelona. (PA/FIN)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Tags :
Kategori :

Terkait