Kurban Radar Cirebon Group, Berbagi dengan Loper dan Agen Koran

Selasa 20-07-2021,12:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Hari Raya Idul Adha 1442 H, Radar Cirebon Group turut melaksanakan kurban di area Kantor Graha Pena Radar Cirebon.

Panitia Kurban Radar Cirebon, Raswidi Hendra mengungkapkan, tahun ini kurban 1 sapi dengan penerima, loper koran dan agen di wilayah Cirebon.

Penyembelihan dilakikan pukul 11.00 WIB. Sementara pengambilan daging kurban pukul 13.00 WIB, tetapi hanya kepada mereka yang telah menerima kupon.

\"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat, khususnya para loper dan agen koran. Apalagi kondisi sekarang pandemi covid-19,\" kata Raswidi, kepada radarcirebon.com, Selasa (20/7/2021).

Sementara itu, salah seorang Loper Wilayah Sumber, Kusnadi mengungkapkan, setiap tahunnya selalu mendapatkan kurban dari Radar Cirebon. Bahkan sejak Radar Cirebon berdiri.

\"Saya sudah jadi loper sejak Radar Cirebon Ada di Cirebon. Alhamdulillah tiap tahun nggak pernah kelewat,\" tutur loper yang mengedarkan koran di wilayah Kedawung, Talun, Sumber, Depok, Plered hingga Dukupuntang.

Ada 3 loper yang bekerja dengan Kusnadi. Namun pengambilannya diwakilkan. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang yang datang. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait