Sabilul Huda Kurban 3 Sapi dan 11 Kambing

Kamis 22-07-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Yayasan Pesantren Sabilul Huda (YPSH) bekerja sama dengan Yaum menggelar pemotongan hewan kurban, Rabu (21/7). Ketua Panitia Ili Romli SSos mengatakan Idul Adha tahun ini pihaknya melakukan penyembelihan hewan kurban di Hari Tasyrik. Hewan kurban yang disembeli sebanyak 3 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Panitia, kata Ili, menghimpun hewan kurban sejak sepekan lalu. Hasil penyembelihan hewan kurban didistribusikan kepada warga sekitar dan masyarakat lain yang membutuhkan. “Semua kita lakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” terang Ili, kemarin.

Ketua YPSH Widianto SSi mengaku bersyukur proses penyembelihan hewan kurban hingga hingga distribusi daging kurban berjalan lancar. “Mudah-mudahan daging kurban ini bisa membantu masyarakat, khususnya mereka yang saat ini terdampak Covid-19,” kata Widianto.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang menitipkan hewan kurban kepada panitia. “Semoga ke depan hewan kurban jumlahnya semakin bertambah,” pungkasnya. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait