Selamat, dr Katibi Resmi Jabat Direktur RSD Gunung Jati

Jumat 23-07-2021,09:52 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, melantik dr Katibi MKM sebagai direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati, di Ruang Adipura Balaikota, Jumat pagi (23/7).

 

Pelantikan direktur RSD Gunung Jati yang baru ini, menyusul adanya penyesuaian kelas jabatan direktur RSUD menjadi eselon II, seiring dengan terbitnya peraturan daerah (Perda) nomor 5 tahun 2021 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

 

Setelah resmi menjabat, Katibi ditugasi untuk langsung bekerja di RSD Gunung Jarti, bukan lagi untuk melayani pasien, tapi untuk menolong pasien covid-19 yang membutuhkan perawatan, agar dapat tertangani dengan baik.

 

“Segera hari ini juga dr Katibi bekerja di rumah sakit, bukan lagi melayani. Tapi menolong para pasien khususnya covid-19. Karena kalau melayani itu kondisinya ketika semuanya tersedia dan tersisihkan. Tapi kalau menolong, dalam kondisi darurat dengan segala keterbatasan harus siap,” ujarnya.

2

 

Sementara itu, dr Katibi mengaku hari ini juga siap untuk langsung bekerja di rumah sakit.

 

“Insya Allah, setelah jumatan saya akan langsung briefing staf di rumah sakit. Karena banyak yang harus segera dikerjakan,” tuturnya. (azs)

 

Baca juga:

 

Tags :
Kategori :

Terkait