Real Madrid vs Glasgow Rangers: Awas Sinyal Bahaya, Don Carlo

Senin 26-07-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Real Madrid dikalahkan Glasgow Rangers dengan skor 2-1 saat bertandang ke Stadion Ibrox pada Minggu (25/7). Los Blancos unggul lebih dulu melalui gol Rodrygo.

Rangers bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak oleh Fashion Sakala dan Cedric Itten.

Meski banyak menurunkan pemain cadangan, kekalahan Real Madrid dari Rangers ini bisa menjadi sinyal bahanya bagi Carlo Ancelotti.

Belum lagi sepanjang jalannya pertandingan Rangers lebih mendominasi laga dibandingkan Madrid. Tentu Don Carlo akan mencoba memutar otak setelah mendapatkan peringatan bahaya.

Sejak awal laga klub besutan Steven Gerrard itu tampil percaya diri membombardir pertahanan Madrid. Beruntung pada menit kedelapan, Rodrygo melalui serangan balik yang dipimpin Martin Odegaard berhasil mencuri gol.

Tertinggal 0-1 membuat pasukan Rangers tampil lebih enerjik dalam meluncurkan gelombang serangan demi serangan. Ryan Kent tampil cukup baik dalam membangun skema penyerangan ke pertahanan Los Blancos.

Alhasil pada menit ke-55 mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Sakala. Petaka bagi Madrid berlanjut, pada menit ke-75, Nacho harus diusir wasit keluar karena menerima kartu kuning kedua.

2

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, akhirnya kubu tuan rumah berhasil membalikkan keadaan berkat gol dari Itten. Hasil yang sempurna bagi Rangers untuk memulai liga pada pekan depan.

Sementara bagi Madrid kekalahan ini akan membuat Don Carlo melalukan evaluasi terhadap para pemain. Kemungkinan akan ada beberapa pemain yang dilepas untuk memberikan slot mendatangkan pemain baru. (mg/VYT/FIN)

Baca juga:

Pria Aceh Hina Jokowi, Sebut PKI dan Nama Binatang

Catat, Ini Syarat Perjalanan Naik Kereta Api Mulai 26 Juli

PPKM Level 4 Diperpanjang dengan Pelonggaran, Walikota: Saya Lega dengan Keputusan Pak Presiden

Tags :
Kategori :

Terkait