Minions Rebut Tiket 8 Besar Tokyo 2020 Usai Hancurkan Pasangan India

Senin 26-07-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TOKYO - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions belum terbendung. Mereka berhasil merebut tiket 8 besar Olimpiade Tokyo 2020 dengan mulus.

Menghadapi ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam laga kedua di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Senin (26/7) siang WIB, Minions menang mudah 21-13, 21-12.

Berdasarkan statistik BWF, pertandingan hanya berlangsung 31 menit. Ini merupakan kemenangan ke-9 dari 9 pertemuan Minions dengan ganda peringkat 10 dunia.

Ya, Marcus dan Kevin belum pernah kalah saat berhadapan dengan Rankireddy/Shetty. Pada pertandingan tadi, Minions tampil agresif.

Saat diserang, mereka juga bertahan dengan luar biasa. Ketika mendapat kesempatan melakukan serangan balik, lawan langsung mati.

Ganda nomor 1 dunia itu bermain seperti itu laga terakhir mereka. Pukulan-pukulan ajaib dari \'tangan petir\' Kevin sering terlihat dalam laga tadi.

Sinyo - panggilan Marcus - juga tak kalah galak. Meski tampak lebih sering memberi kesempatan buat Kevin untuk show time, Sinyo juga sering melepas smes keras yang sulit dikembalikan duo India.

2

Sebelumnya, Marcus-Kevin mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam dua set dengan skor 21-15 dan 21-11.

Dengan dua kemenangan di tangan, Minions sudah memastikan satu tiket perempat final dari Grup A.

Minions masih menyisakan satu laga penyisihan lagi yakni melawan ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Apa pun hasilnya, Minions minimal lolos ke 8 Besar sebagai runner-up. (mcr9/jpnn)

Baca juga:

Pria Aceh Hina Jokowi, Sebut PKI dan Nama Binatang

Catat, Ini Syarat Perjalanan Naik Kereta Api Mulai 26 Juli

PPKM Level 4 Diperpanjang dengan Pelonggaran, Walikota: Saya Lega dengan Keputusan Pak Presiden

Tags :
Kategori :

Terkait