Heboh Bus Ugal-ugalan di Cilimus, Sopir dan Penumpang Masih Remaja

Senin 02-08-2021,08:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KUNINGAN – Heboh video bus ugal-ugalan diduga disebutkan lokasinya di Bojong, Cilimus, Kuningan. Videonya viral di media sosial. Ironisnya, sopir dan penumpang masih remaja.

Kejadian ini cukup meresahkan. Bus dikemudian zig-zag dan ugal-ugalan di jalan raya. Penumpang bahkan merekamnya sambil kegirangan.

Video bus ugal-ugalan yang diklaim di daerah Cilimus itu salah satunya diunggah akun Instagaram @dashcam_owners_indonesia, Minggu (1/8). “Membahayakan keselamatan pengendara lain,” tulis keterangan dalam unggahan itu.

Unggahan itu menyebutkan lokasi bus ugal-ugalan tidak jauh dari pintu keluar garasi Tunggal Jaya. “Jalan Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa barat,” imbuhnya.

Tampak dalam tayangan video, bus besar bertuliskan ‘Black Pink’ berjalan zig-zag di jalan. Sambil terus membunyikan klason, bus itu berjalan zig-zag diikuti sejumlah bus lain.

Sementara, itu seorang pengemudi yang terlihat masih berusia muda dan mengenakan kacamata hitam berada di belakang kemudi.

Sopir memutar stir ke kiri dan kanan dengan tempo cepat. Ironisnya, penumpang yang didominasi remaja malah kegirangan dan merekamnya.

2

“Woi…oleng woi…oleng…oleng…woi…,” ujar sejumlah penumpang remaja itu.

Mendapat semangat dari penumpang, sopir seperti makin semangat menunjukkan kelihaiannya membuat bus besar itu zig-zag.

Dalam tayangan video terakhir, terlihat rombongan bus itu dihentikan polisi. Akan tetapi, hal itu malah tak diterima oleh gerombolan remaja yang tidak lain adalah penumpang bus.

“Aso, anjir, anjir. Enak-enak, ada PJR,” kata seorang remaja. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Sejumlah Kios di Pasar Tegalgubug Kebakaran

Viral! Kuntilanak Ikut Divaksin, Nakes sampai Menjerit

Mabuk Kecubung Usai Nonton TikTok, Aldo Tewas di Sungai

Tags :
Kategori :

Terkait