Korban Tewas Kecelakaan di Depan Mitra Plumbon Warga Sumber Jaya, Ini Identitasnya

Selasa 03-08-2021,09:49 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Korban kecelakaan di depan RS Mitra Plumbon merupakan warga Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.

Korban yang sempat terjepit di badan truk dengan plat nomor E 8760 VT cukup lama, telah berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek.

Evakuasi tersebut cukup sulit karena tubuh korban hancur dan terjepit badan truk.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi mengungkapkan, untuk penjelasan awal, kecelakaan terjadi pukul 07.35 persisnya di Jalan Palimanan-Cirebon.

Colt Diesel mengangkut pakan ternak, menabrak kendaraan truk trailer yang berhenti di badan jalan. Sehingga mengakibatkan penumpang truk colt diesel meninggal dunia.

\"Dugaan sementara pengemudi colt diesel tidak jaga jarak dengan baik. Jadi ini baru penanganan awal, ini masih dikembangkan,\" katanya, kepada radarcirebon.com, Selasa (3/8/2021).

Disebutkan dia, korban kecelakaan ini berjumlah 3 orang. Dua orang luka ringan, dan masih observasi di IGD RS Mitra Plumbon.

2

Sementara kernet truk yang meninggal dunia adalah Karnen Bin Asmadi, Alamat Blok Kemuningsari RT 06/06 Desa Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi karena truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan ditabrak oleh truk colt diesel yang melaju dari arah Palimanan ke Cirebon.

Saksi mata yang juga pengemudi truk tronton, KS mengungkapkan, saat kejadian dirinya memang sedang parkir di pinggir jalan untuk membeli sesuatu di warung.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait