Citanusa Group Peduli, Sebar Bantuan di Sukapura Kota Cirebon

Selasa 03-08-2021,22:23 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Sebanyak 50 orang terdiri anak yatim piatu, kaum dhuafa dan lansia di Kelurahan Sukapura, Kota Cirebon mendapat bantuan berupa beras dari Citanusa Group.

Pembagian beras tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Sukapura, Jl DR Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Selasa (3/8).

Hj Sofiani SH, Land Sourcing Citanusa Group kepada radarcirebon.com mengungkapkan, pembagian beras tersebut sebagai bentuk kepedulian Citanusa Group kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

\"Beras yang kami bagikan di Kelurahan Sukapura ini untuk 50 orang yakni kaum dhuafa, anak yatim piatu dan lansia. Jadi, per orang mendapatkan berasnya seberat 5 Kg. Mereka ini juga termasuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,\" ungkapnya.

Dijelaskan Hj Sofiani, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 3 ton beras untuk dibagikan ke masyarakat Kota Cirebon.

\"Selain di Kelurahan Sukapura ini, rencananya beras juga akan kami bagikan untuk masyarakat di Kelurahan Kesenden dan lokasi lainnya di Kota Cirebon. Kami juga sudah membagikan ke sopir-sopir angkot D8 sebanyak 50 orang, dan sopir angkot D1 atau AX juga sudah membagikan sebanyak 50 orang,\" jelasnya.

Selain beras, Hj Sofiani menuturkan, Citanusa Group juga telah membagikan 1.200 nasi kotak untuk tenaga medis dan sopir ambulan di RS Gunung Jati serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

2

\"Kalau nasi kotak sudah kami bagikan sejak awal pemberlakuan PPKM hingga tanggal 31 Juli 2021. Saya berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,\" pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Sukapura Achmad Muhaimin kepada radarcirebon.com mengaku senang warganya mendapat bantuan beras dari pihak swasta.

\"Secara pribadi dan jabatan saya mengucapkan syukur ada donatur dari Citanusa Group memberikan bantuan beras untuk warga kami yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM khusus kaum dhuafa, anak yatim piatu dan lansia,\" ucapnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait